Budayakan Hidup Sehat, Babinsa Bersama Kementerian Perhubungan UPTD Wilayah II Riau, Giat Senam Pagi

oleh -32 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Babinsa Rintis, Sertu Budi Setiawan Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) menghadiri, senam bersama karyawan dan karyawati Kementerian perhubungan UPTD wilayah II Riau, bertempat Jalan Sutomo no 88 Kelurahan Rintis Kecamatan Lima puluh Pekanbaru, Sabtu (15/6/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh Kasi dan Kabag, Babinsa Kelurahan Rintis, Sertu Budi Setiawan, seluruh karyawan dan karyawati Kementerian perhubungan dan seluruh Pegawai Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Kegiatan senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan karyawan dan karyawati Kementerian perhubungan UPTD wilayah II Riau, bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat Babinsa dan para Karyawan karyawati, semangat dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Sertu Budi Setiawan.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olah raga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi dengan karyawan dan karyawati Kementerian perhubungan UPTD wilayah II Riau” ucapnya. (**/fredy)