Canda Politik Jelang Pilkada Wako Pekanbaru, Muncul Niat ABS Dampingi Agung

oleh -55 views
oleh
Saat pertemuan berlangsung

PEKANBARU (saturealita.com)-Pertemuan dan silahtuhrahmi antara DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dengan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru diwarnai canda dan tawa politik.

Pertemuan dan silaturahmi, berlangsung di Caffe Rumah GeGe Jalan Gajah Mada, Senin (08/07/24) kemarin.

Kegiatan ini, salah satu bentuk strategi politik partai Demokrat melakukan komunikasi menuju Pemilihan kepala deaerh (pilkada) Kota Pekanbaru yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru diwakilkan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan dan Pemilihan Umum (Bappilu) Desi Susanti didampingi Wakil ketua Maspendri, Niar Erawati, Dr. Ma’al Abror dan Torri Alexander.

Dari pertemuan singkat, terlihat candaan politik dari kedua partai dengan mencoba menyatukan dua Ketua Partai untuk maju dalam Pilkada Walikota Pekanbaru.

Hal itu terlihat dari perbincangan Ketua Bappilu dengan Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Siddik.

Dimana dari penyampaian Ketua Bappilu Desi Susanti dengan Abu Bakar Siddik, muncul candaan duet dengan mengusung tagline, Agung-Abubakar Siddik (AA) Bisa.

Dari kedua partai pun ibarat kata, gayung bersambut saling memuji dan melontarkan kata-kata indah untuk satu tujuan yang telah diniatkan sebelumnya

Ditempat yang sama, Abu Bakar Siddik Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru mengatakan, ini, merupakan komunikasi dalam pertemuan kedua partai ini, dimana partai Demokrat Kota Pekanbaru melakukan komunikasi politik nya ke partai NasDem Kota Pekanbaru .

” Ya pertemuan silahtuhrahmi politik ke DPD Partai NasDem, kami bersama pengurus menyambut baik” kata Abu Bakar Siddik, SH.MH.

ABS begitu panggilan akrabnya, saat telotar satu pertanyaan terkait komunikasi politik ini, hanya membalas santai dan senyuman sebagai ciri khasnya.

“Pada prinsipnya, Kita masih bicara dan berbincang-bincang ringan, ya meski ada kata-kata duet, tapi itu tidak serius hanya candaan antara kedua Partai”, ungkapnya. (***/rilis)