Gotong Royong Sambut Kedatangan Pj. Wali Kota Pekanbaru di Masjid Paripurna Abidin

oleh -39 views
oleh

PEKANBARU, (saturealita.com)-Dalam rangka menyambut kedatangan Pj. Wali Kota Pekanbaru, Sertu Budi bersama Lurah Rintis, Said Ahmad, SE, beserta staf kelurahan dan masyarakat sekitar masjid, mengadakan gotong royong di Masjid Paripurna Abidin, Jalan Sutomo, Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima, pada hari Ahad (16/6/2024).

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan dan merapikan area masjid agar tampak lebih bersih dan indah saat Pj. Wali Kota Pekanbaru berkunjung. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara warga dan aparat kelurahan.

Said Ahmad, SE, Lurah Rintis, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Kami berharap kedatangan Pj. Wali Kota Pekanbaru dapat berjalan lancar dan kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan warga,” ujarnya.

Warga sekitar turut antusias dalam kegiatan gotong royong ini, dengan harapan dapat memberikan sambutan yang baik dan penuh kekeluargaan kepada pejabat pemerintah yang akan berkunjung.

“Kami semua bersemangat untuk membantu, karena ini adalah kegiatan yang positif untuk kemajuan dan kebersihan lingkungan kita,” ujar salah seorang warga yang ikut serta.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya dalam menyambut tamu dan melaksanakan kegiatan sosial bersama warga. (***/s.topan)