Kapten inf Bagus Dwi AndriantoS.Han Berikan Surprise Kepada Kapolsek Limapuluh Di Hari Ulang Tahun Ke 78 Bhayangkara

oleh -41 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Serma (K) Elisha Norma dam Sertu Budi Setiawan, Babinsa Rintis Koramil 04 /Limapuluh memonitor giat Danramil 04/Limapuluh, Kapten Inf Bagus Dwi Andrianto S.Han, beserta Anggota Koramil 04/Limapuluh memberikan surprise kepada Kapolsek Limapuluh, beserta jajaran dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 78 Bhayangkara tahun 2024 bertempat di Kantor Polsek Limapuluh Pekanbaru, Senin (29/6/2024).

Hadir dalam giat tersebut, Komandan Koramil 04/Limapuluh Kapten Inf Bagus Dwi Andrianto S. Han, Kapolsek Limapuluh Kompol Harry Priambodo SIK .MH, Wakapolsek beserta Jajaran Polsek Limapuluh dan Anggota Koramil 04/Limapuluh.

Kedatangan Anggota Koramil 04/Limapuluh tersebut yang di pimpin Danramil 04/Limapuluh, Kapten Inf Bagus Dwi Andrianto S.Han, dalam rangka memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kepada Kapolsek Limapuluh beserta anggota.

Kapolsek Limapuluh, mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-76, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Limapuluh.

Bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama, semoga kita selalu tetap bersama-sama TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Kata Kapolsek Limapuluh.(**/fredy)