KONI Pekanbaru Buka Pendaftaran Kejuaraan Dayung Dragon Boat Pekanbaru Open

oleh -2,926 views
oleh
Anis Murzil Ketua Umum Koni Kota Pekanbaru

PEKANBARU Saturealita.com-Dalam rangka mewujudkan dan suksesnya kegiatan bertajuk Dragon Boat Pekanbaru Open yang juga rangkaian dari Pekanbaru Internasional Dragon Boat Festival (PIDBF), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan menggelar Ivent Kejuaraan Dayung yang akan dilaksanakan pada 21-23 Juni 2019 bertempat Sungai Siak Pekanbaru.

Setakat dengan kegiatan tersebut, Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil, Selasa (11/6/2019) siang melalui WhatsApp mengundang para mitra, baik dijajaran pemerintah dan perusahaan swasta sebagai peserta dalam kejuaraan tersebut.

“Iya melalui penguman ini, saya coba untuk mengajak semua instansi, mari sama-same kita ramaikan kejuaraan ini”,ungkapnya

Terkait hadiah yang akan diperebutkan terbilang cukup besar bagi peserta lomba nantinya.

Anis merincikan, hadiah yang akan diperebutkan nantinya, untuk juara I meraih dana pembinaan sebesar Rp 10.000.000 ditambah mendali, Juara II sebesar Rp 7.500.000 plus medali dan hadiah Juara III sebesar Rp5.000.000 plus medali.

“Ayo buruan, pendaftaran kita buka pada tanggal (18/6/2019) mendatang, bisa menghubungi langsung saudara Riki ke nomor kontak 08117670501”,terang Anis.

Anis menambahkan, Kegiatan ini sekaligus untuk menyemarakkan HUT Kota Pekanbaru yang ke 235 tahun. Maka dari itu diharapkan seluruh mitra dan perusahaan swasta serta Organisasi Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Atlet se Kota Pekanbaru, segera mendaftarkan diri.

Sementara itu, syarat dan ketentuan yang ditetapkan untuk para peserta yakni 1 Tim berjumlah 12 orang, dengan nomor tanding 250 meter.

Selanjutnya, untuk peserta mewakili dari tim atas nama organisasi, kecamatan, kelurahan, instansi pemerintah, swasta, TNI atau POLRI, usia ditetapkan maksimal peserta 25 Tahun atau kelahiran tahun 1994.

“Panitia kita sudah menyiapkan perlengkapan tanding, pelatih atau tempat latihan jika dibutuhkan. kemudian juru kemudi jika diperlukan juga sudah disiapkan”,pungkasnnya sembari menyebutkan ajang ini sebagai pencari bibit atlet dayung untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. (***)