Personel Koramil 07/Tenayan Raya Berikan Ucapan Selamat HUT ke-78 Bhayangkara

oleh -88 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Danramil 07 beserta personel Koramil dan Camat Tenayan Raya tergabung dalam Forum komunikasi pimpinan kecamatan ( Forkopimcam ) memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke-78.

Kegiatan koordinasi bertempat Polsek Tenayan Raya, Jalan Lintas, Kecamatan Tenayan Raya yang diterima Kapolsek didampingi Kanit dan Bhabinkamtibmas Selasa (2/7/2024).

Hadir dalam giat, Danramil 07/Tenayan Raya, Kapten Infantri Hendri Defendi beserta anggota Ramil 07/Tenayan Raya, Camat Tenayan Raya beserta Lurah Se-Camatan Tenayan Raya.

Kegiatan tersebut meliputi dari penyerahan tumpeng serta menyanyikan lagu, selamat ulang Tahun. Kemudian dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan penyuapan nasi tumpeng antara Danramil Dan Kanit.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Kepolisian Negara Republik Indonesia Dari Danramil 07/Tenyan Raya, yang ditutup dengan ramah tamah makan bersama.

Kapolsek Tenayan Raya, mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-78, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Tenayan Raya.

“Bahwa kita selalu bersinergi antara TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas dan tantangan yang kita hadapi bersama, semoga kita selalu tetap bersama-sama TNI-POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek Tenayan Raya.(**/fredy)