Serda Satya Eka Monitoring Pemasangan Paving Block Halaman Kantor Lurah Sekip

oleh -37 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Bersama Sekretaris Lurah Sekip, Malindo Irjayanto S.STP, Babinsa Kelurahan Sekip Serda Satia Eka Putra monitor tim dari Kecamatan Lima Puluh dalam kegiatan pengukuran halaman Kantor Lurah Sekip untuk dipasang batu paving block, Sabtu (15/6/2024).

Pada kesempatan itu, Babinsa Sekip menyampaikan agar apabila sudah dimulai pengerjaan perbaikan dan penggantian paving block, supaya memperhatikan faktor keamanan dan sebisa mungkin tidak mengganggu aktifitas warga dalam mengurus administrasi dikantor Lurah.

Dikatakan Babinsa, pembangunan di kelurahan merupakan faktor utama kemajuan suatu daerah, apalagi sejak digulirkan dana kelurahan oleh pemerintah, dimana kelurahan dapat menentukan sendiri pembangunan yang akan bermanfaat bagi warga di Kelurahan tersebut.

Pembuatan paving block tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) Kelurahan.

“Monitoring ini tak lain untuk ikut mendorong percepatan pembangunan di Kelurahan. Dengan adanya pengawasan terhadap pengelolaan dana kelurahan akan menghasilkan pembangunan di kelurahan yang sesuai harapan,” pungkas Babinsa.(**/fredy)