Serius Maju Bacalon Walikota Pekanbaru, Doktor Ikhsan Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDI-P

oleh -253 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Bertempat kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) beralamat Jalan Panglima Undan, Jumat, (10/05/2024) tadi.

Penyerahan formulir Dr Ikhsan berserta tim merupakan bentuk keseriusan maju untuk sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Pekanbaru pada putaran Pilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Dapat diinformasikan, bahwa pelaksanaan pengembalian formulir diterima langsung Ketua Panitia penjaringan Pilkada DPC PDI-Pekanbaru Irwansyah yang juga menjabat sebagai bendahara Partai kepala banteng itu.

Menurut Irwansyah, penyerahan formulir merupakan dari rentetan pendaftaran Dr Ikhsan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Lebih lanjut Irwansyah menyebutkan bahwa PKS dan PDI-P adalah partai besar yang ada dikota Pekanbaru dengan peraih perolehan 8 Kursi PKS dan 7 Kursi PDI-P.

“Barangkali ini, merupakan modal yang baik untuk jagoan kami maju dalam kanca perhelatan Pilkada November 2024 natinya”, ungkap Irwansyah kepada media online lewat pesan singkatnya melalui WhatsAppnya.

Pada kesempatan kali ini, Dr Ikhsan menyampaikan bahwa, kota Pekanbaru membutuhkan semua elemen masyarakat untuk penataan ruang tata kota melalui pembangunan dan membenahi kota yang saat ini menghadapi berbagai persoalan.

Dasar ini, juga sebagai motivator majunya bacalon Walikota, dirinya berharap bisa mewujudkan kota Pekanbaru lebih baik bersama PKS dan PDI-P.

Dalam pantauan hadir mendampingi Doktor Ikhsan Anggota MPW Ir H.Mansyur, MM dan Tim Konsultan Pemenangan Dr (c) Yusriadi, SE MM. (***)