Serma Ucok A Hsb Monitoring Hampangan Secara Bertahap Bersama Petani Sayuran Pare

oleh -26 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Okura memonitor perkembangan dan melaksanakan Giat Hanpangan Secara Bertahap Program Ketahanan pangan Kodam I/BB, Jumat (28/6/2024).

Babinsa Koramil bersama petani melakukan pemantauan perkembangan pertumbuhan dan perawatan pada tanaman pare yang berada di wilayah binaan yang bertujuan guna meningkatkan kualitas hasil panen pare yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Babinsa menuturkan, kegiatan pendampingan ini diharapkan agar petani dapat meningkatkan mutu serta hasil panen yang nantinya dapat menunjang perekonomian petani itu sendiri.

“Kita melakukan pendampingan langsung dilapangan dengan mengecek kondisi kebun sayuran pare, dengan harapan tanaman tersebut tidak terserang hama maupun penyakit,” ujar Babinsa.

Sementara itu, para pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif mendampingi para petani yang ada dilapangan dan berharap perawatan yang rutin di lakukan ini dapat menghasilkan panen yang memuaskan.(**/fredy)