Sersan Satu M. Isak Babinsa Tanjung Rhu Ajak Warga RT 08 RW 05 Perkuat Kerukunan Antar Tetangga

oleh -29 views
oleh

PEKANBARU (sarurealita.com)-Dalam upaya mempererat hubungan sosial dan menciptakan keharmonisan di lingkungan, Sersan Satu M. Isak, Babinsa Tanjung Rhu, mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Ibu RT 08 RW 05. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut membahas tentang pentingnya meningkatkan silaturahmi antar tetangga, Pada Jumat (14/6/2024).

Sersan Isak menekankan bahwa kerukunan antar warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis.

“Dengan menjalin silaturahmi yang baik, kita dapat memperkuat persaudaraan dan saling membantu dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ibu RT 08 RW 05 menyambut baik inisiatif ini dan mengungkapkan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat rutin dilaksanakan.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini karena dapat mempererat hubungan antar warga. Semoga dengan silaturahmi yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih harmonis,” katanya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kerjasama dan saling pengertian di antara warga RT 08 RW 05. Sersan Isak juga mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat kebersamaan.

Dengan adanya kegiatan komsos ini, diharapkan akan tercipta suasana yang lebih kondusif dan harmonis di lingkungan Tanjung Rhu, sehingga setiap warga dapat hidup berdampingan dengan rasa aman dan nyaman. (***/s.topan)