Sersan Satu Santoso Pimpin Bakti Sosial untuk Rayakan Hari Jadi Pekanbaru ke-240

oleh -59 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Dalam rangka memperingati hari jadi Pekanbaru yang ke-240, Sersan Satu Santoso bersama Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar kegiatan bakti sosial di Jalan Sekolah, Rumbai pada Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara aparat dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara bakti sosial ini meliputi berbagai kegiatan seperti pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, dan gotong-royong membersihkan lingkungan.

Masyarakat setempat menyambut antusias kegiatan ini, yang tidak hanya memberikan bantuan materiil tetapi juga mempererat hubungan antara warga dan aparat.

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat,” ujar Sersan Satu Santoso.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk membantu warga yang membutuhkan.

Walikota Pekanbaru, dalam sambutannya, mengapresiasi inisiatif tersebut dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan berbagai elemen masyarakat dalam membangun kota yang lebih baik.

“Sinergi ini merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan kota kita. Mari kita jaga semangat kebersamaan ini,” katanya.

Hari jadi Pekanbaru yang ke-240 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk merenungkan sejarah dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih cerah.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial dapat terus ditingkatkan di kalangan masyarakat Pekanbaru. (***/s.topan)