Wakapolda Riau Hadiri Kegiatan “Jumat Curhat” di Tangkerang Timur

oleh -49 views
oleh

PEKANBARU (saturealita.com)-Wakapolda Riau Brigjen K. Rahmadi SH. MH, bersama jajaran Polda Riau dan instansi terkait, menghadiri kegiatan “Jumat Curhat” di Alam Mayang, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur, Pelda Sunari dari Koramil 07/TR Kodim 0301/Pekanbaru, serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Acara pada Jumat kemarin (14/6/2024) itu dihadiri oleh Karo Rena Polda Riau Kombes Novi, Camat Kulim Raja Faisal, Camat Tenayan Raya Abdul Bahri, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka Mahendra Sahrial, S.I.K., M.M., Danramil 07/TR Kapten Inf Hendri Defendi, serta lurah se-Kecamatan Tenayan Raya.

Hadir pula Ketua LPM Kelurahan Tangkerang Timur, Bpk. J. Meldison, Batuud Koramil 07/TR Peltu Yudha, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim, serta ratusan warga Tangkerang Timur.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakapolda Riau, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara warga dan pihak kepolisian.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat serta mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga. Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan sesi foto bersama.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga komunikasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Wakapolda Riau dalam sambutannya.

Kegiatan “Jumat Curhat” diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (***/s.topan)