Babinsa Rejosari Koramil 04/Limapuluh, Komsos Terkait Pelayanan Masyarakat

oleh -58 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Persoalan yang tumbuh berkembang ditengah kehidupan bermasyarakat tidak akan pernah putus untuk diselesaikan. Sebab, muaranya bersifat silih berganti.

Namun, upaya terus dilakukan, agar satu persatu persoalan dapat diselesaikan dengan baik, sesuai dengan jalur dan penetapan.

Babinsa Rejosari Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Peltu Masturo melakukan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Sekretaris Lurah (Seklur) dan Staf bertempat Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

“Sebagai kantor pelayanan masyarakat, perlu ada waktu luang kita melakukan giat bersama mengumpulkan data maupun informasi yang saat ini, berkembang dan tumbuh ditengah masyarakat,” kata Babinsa Rejosari, Peltu Masturo pada saat melaksanakan tugas Komsos dikantor Lurah, Kamis, (17/11/2023).

Dijelaskannya, waktu luang tersebut bisa dilakukan saat diluar jam dinas dengan cara berkumpul bersama perangkat RT maupun RW dan masyarakat.

“Kita bisa lakukan itu saat diluar jam dinas dan mengumpulkan semua informasi yang belum didapatkan, kemudian mencari solusinya,” ujarnya kepada Seklur Rejosari Dalimin S.Sos.

Disamping itu, juga kepada Kasipem jika ada permasalahan mohon konfirmasi balik bersama babinsa setempat.

Ditempat yang sama, Seklur Dalimin S.Sos menyambut baik dan kedepannya akan dilakukan bersama-sama.

“Hal itu, benar apa yang dikatakan Babinsa Rejosari, Peltu Masturo dan sejak dini harus menyikapi situasi san keadaan yang berkembang. Fungsi dan guna sangat bermanfaat untuk mengantisipasi tidakkan hal tak dinginka,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Kosmos, Babinsa Rejosari, Peltu Masturo, Seklur Rejosari Dalimin S.Sos, Kasipem Gunawan AMD dan Staf kelurahan Helmi. (***)