Menjalin Kebersamaan, Sertu Karjo Komsos Bersama Warga Sambil Ngopi

oleh -31 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Dalam menjalin keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga, Babinsa Koramil 07 Tenayan Raya Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Karjo melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, Sabtu, (10/2/2024) pagi.

Ngobrol santai di salah satu kedai kopi Jalan Hangtuah, Sertu Karjo mengajak masyarakat untuk aktifkan poskamling guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi saat ini yang sedang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Di konfirmasi terpisah, Danramil 07 Tenayan Raya Kapten Inf Turba Marpaung mengatakan bahwa Babinsa merupakan garda terdepan TNI dalam memberikan perlindungan, ketentraman dan pengayoman kepada masyarakat,

“Babinsa itu harus dekat dengan masyarakat, jalin sinergitas dan memberikan pembinaan penyuluhan agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif, eliminir sedini mungkin gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat,” tutup Danramil. (***)

saturealita