Babinsa Tuah Negeri, Wujudkan Sinergitas Aparatur Pemerintah Dengan Silaturahmi

oleh -40 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Babinsa Kelurahan Tuah Negeri Koramil 07 Tenayan Raya Kodim 0301 Pekanbaru Serka Herman giat Komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Kelurah Delawija Andrio, S.IP dan toko masayarakat (Tomas) Ketua Lembaga Pemerdayaam Masyarakat (LPM), Ketua RT dan RW.

Sasaran kegiatan ini, sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintah wilayah binaan, pada hari, Sabtu (10/02/2024) pagi.

Komos ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dengan aparat pemerintah di wilayah dalam upaya menjaga silahturahmi dan memudahkan koordinasi yang baik dalam pembinaan wilayah.

Serka Herman menyampaikan sebagai aparat teritorial sudah menjadi prioritas untuk selalu menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh aparat terkait yang ada di wilayah binaannya.

“Salah satunya adalah aparat kelurahan yang merupakan mitra kerja dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan,” ujarnya kepada media online ini.

Melalui kegiatan komsos ini, Babinsa dapat saling bertukar pikiran dan informasi penting tentang wilayah binaan.

Selain itu, Babinsa juga dapat mengetahui program kerja kelurahan yang sedang berjalan untuk selarasnya dengan program kerja Babinsa sebagai bentuk dukungan terhadap keberhasilan pembangunan di wilayah binaan.

Sementara itu, Lurah Tuah Negeri Delawija Andrio, S.IP mengucapkan terimakasih kepedulian dalam setiap penyelesaian permasalahan sosial yang timbul ditengah lingkungann masyarakat.

“Sebagai sesama aparat pemerintah kami terus saling bahu membahu dan bersinergi sehingga akan selalu tercipta kedekatan dan kekompakan dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat, tutupnya. (***)

saturealita