Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Harapkan Tepat Sasaran.

oleh -117 views
Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru (12/2/2024).

PEKANBARU (saturealita.com) – Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), KPU, dan Bawaslu, berlangsung di Gudang Logistik KPU Kota Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasution, pada Senin (12/2/2024).

Logistik Pemilu yang dilepas mulai hari ini akan didistribusikan ke 11 kecamatan di Kota Pekanbaru, sedangkan 4 kecamatan lainnya akan menerima distribusi pada Selasa (13/2/2024).

Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun, menyatakan bahwa logistik Pemilu akan dikirim langsung ke masing-masing kelurahan dan lokasi pelaksanaan Pemilu.

“Kita berharap logistik Pemilu ini mencapai tepat sasaran dengan kondisi baik, seperti saat dilepas. Kami berharap pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman, damai, jujur, dan adil dalam pesta demokrasi ini,” ujar Pj Walikota.

“Untuk itu, mari hindari potensi keributan. Meskipun perbedaan politik adalah hal yang biasa, kita tetap bersatu untuk satu tujuan,” tambahnya.

Muflihun juga mengajak masyarakat Pekanbaru untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024 guna meningkatkan persentase pemilih di Kota Pekanbaru. (**/fredy)

saturealita