Siap Menjalankan Amanah Yang Allah SWT Berikan

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com PEKANBARU-Sejak dalam kandungan, insan manusia telah berjanji kepada Sang Maha Pencipta (Allah SWT).

Janji yang paling utama adalah mampu menjalankan perintah-Nya dan meninggalkan larangan-Nya.

Rehabilitasi narkoba

Begitulah seterusnya, hingga ajal menjemput menghadap kehadirat Allah SWT.

Jika hal ini dapat dijalankan manusia dengan kesabaran dan penuh ketaqwaan, maka akan baiklah sisi kehidupannya selama-lamanya.

Melirik masalah itu, sama dengan halnya menjalankan sebuah amanah yang diemban, apa bila manusia itu diberi kepercayaan.

Menjelang pemilihan wakil rakyat, sungguh banyak bertaburan kata-kata manis yang berbau dengan amanah maupun janji, untuk meraih dukungan.

Konsep amanah inilah yang menjadi patokan sosok seorang calon anggota legeslatif (Caleg) DPRD Kota Pekanbaru bernama lengkap Diana Ariany Razak SIp.

Diana begitu panggilan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru yakni masa priode 2004-2009 dan 2009-2014.

“Untuk masa priode 2014-2019, saya sengaja tidak ikut, sebab Allah SWT mengamanahkan untuk mengeluti dunia usaha kuliner yang berada diperkantoran dinas dan sekolah”,katanya, Kamis (21/2/2019) pagi.

Lebih luas lagi, ia menyebutkan, pada pemilihan tahun ini, kembali ikut serta, tapi dengan catatan, jika amanah ini diberikan kepada dirinya, maka satu kunci yakni menjalankan sesuai aturan dan peraturan yang berlaku, tentunya lebih kepada kepentingan rakyat pada umumnya.

“Jujur saya akui, masa dua priode yang lalu saat diberikan amanah ini, masih banyak yang belum terselesaikan semuanya”,ungkap wanita berwajah opal.

Mengenai kenerja nantinya, ia akan berpanut kepada apa yang diberikan Allah SWT, itulah yang harus dilakukan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

“Mudah-mudahan, kalau hal ini terjadi dan diberikan amanah menjadi wakil rakyat, saya tetap berpegang teguh, mengetumakan kepentingan masyarakat dari pada pribadi”,pungkas pemilik kantin 5 SMA 1 Pekanbaru. (***)

Print Friendly, PDF & Email