Camat dan Perwakilan Kapolsek Bukit Raya, Mendukung Penuh Kegiatan Ini

oleh -3,471 views
ketua SMR Surya Iptu Zulkifli Kanit Sabara dan Camat Mapoyan Damai Junaidi foto bersama saat acara berlangsung

PEKANBARU Saturealita.com– Ratusan orang yang tergabung komunitas pemancing Riau, Sabtu Petang (25/5/2019) kemarin di Serambi Kopi Jl Arifin Ahmad, Pekanbaru berkumpul dalam rangka Buka bersama (Bukber) serta menyantuni anak yatim yang ada disekililing tempat tersebut.

Kegiatan Bukber dan menyantuni anak yatim bersama komunitas pemancing Riau, juga mendapat dukungan dari berbagai pihak meliputi, Camat Marpoyan Damai Junaidi dan perwakilan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bukit Raya Iptu Zulkifli Kanit Sabara.

Kehadiran kedua instansi pemerintahan ini, memberikan apresiasi yang cukup luar biasa terhadap persatuan pemancing di Riau yang begitu kompak dan menjalin hubungan silaturahmi.

“Saya atas nama pemerintahan kota Pekanbaru, mendukung penuh kegiatan positif ini, tentunya akan menjadi contoh komunitas lainnya”, ungkap Camat Marpoyan Damai Junaidi dalam kata sambutannya kemarin.

Disamping itu juga, selain bukber sesama pemancing Riau, juga dibarengi dengan pemberian satunan kepada anak yatim disekitar lingkungan setempat, menjadikan mementum yang luar biasa sekali.

“Tentunya tak ada kata lain, saya sangat salut, semoga kegiatan ini terus berkesenambungan tiap tahunnya dibulan suci Ramadhan dan dibulan lainnya”, harapnya.

Ditempat yang sama, pihak perwakilan ketertiban lingkungan masyarakat Kapolsek Bukit Raya, berpesan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sesuai hukum yang berlaku.

“Saya kira, apapun kegiatannya, paling terpenting adalah menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman”,tutur Iptu Zulkifli Kanit Sabara.

Tak kala pentingnya, suasana menjadi adem dengan adanya tausyiah oleh Ustad H. Muhajier Shadiq. Lc. Dari Al Azhar Kairo Mesir. (***)