Raja Faisal : Ajang Uji Coba Pemain Baru

oleh -2.122 views
Foto dok Porkot VII Pekanbaru Antar Kecamatan 2019

PEKANBARU Saturealita.com- Laga Trofeo Walikota Pekanbaru, digelar sebagai opening Pekan olahra kota (Porkot) VII Pekanbaru antar Kecamatan 2019.

Laga yang disebut Pamari, yaitu tim Padang FC, Malaka United dan PSPS Riau, akan beradu tanding di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, hari ini, Jumat (6/9/2019) dimulai pukul 19.30 WIB dengan sistem pertandingan 3×45 menit.

Dalam Meeting dan Conferensi Pers, Nidzam Adza Yusoff Asisten pelatih Malaya United mengatakan, pihaknya akan menurunkan pemain-pemain baru sebagai media latihan keajang lebih besar.

“Kita akan turunkan pemain baru terbaik untuk laga esok”,ujarnya Kamis malam (5/9/2019) bertempat salah satu hotel ternama di Pekanbaru.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal, tidak akan memaksakan para pemain dalam laga tersebut, karena laga ini juga sekaligus untuk uji coba pemain lama dengan pemain baru.

“karena jadwal yang terlalu dekat dengan jadwal Liga 2, Jadi untuk laga ini kita tidak akan memaksakan pemain. Tapi kita akan berusaha untuk tampil maksimal sebagai media latihan,” jelasnya usai melakukan meeting.

Sebagai Opening event Porkot VII Pekanbaru 2019. Laga sekaligus menjadi ajang seleksi KONI Kota Pekanbaru untuk menyiapkan atlet menghadapi Porprov X Riau yang akan digelar dikabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2021 mendatang. (riri/***)

Jasa Website Pekanbaru