Polairud dan Podsi Riau, Agendakan Fistival Dragon Baot Riau 2019

oleh
Kapolairud Riau Kombes Pol Baharudin bersama Ketua umum PODSI Riau Drs Mursini M.Si
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Polisi Air Udara (Polairud) ke-69, agendakan Fistival Dragon Baot Riau 2019.

Kegiatan berkerjasama dengan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Riau, akan digelar 30 November sampai dengan 1 Desember 2019, bertempat di Sungai Djatan (Siak) Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Baharudin Kepala Polairud Polda Riau, fistival nantinya, akan memperebutkan piala bergilir Polda Riau dengan total hadiah sebagai berikut, juara I umum mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp. 20 juta, II 15 juta, III 10 juta dan IV 15 juta.

“Kalau ada piala bergilir, sudah dipastikan, tahun berikutnya, kami akan berupaya a sebaik mungkin untuk membesarkan agenda tersebut”, katanya, Kamis (21/11/2019) siang.

Ditempat yang sama, Ketua umum PODSI Pengurus Provinsi Riau Drs Mursini M.Si menggungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan berkelanjutan untuk mencari bibit atlet yang berprestasi.

“Saya mengharapkan, seluruh masyarakat luas, mari sama-sama kita saksikan festival bertaraf internasional ini”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email