Muslim : “Kita Harus Melakukan Dengan Sistem Progam Gila Prestasi, Untuk mencapai Hasil Memuaskan”

oleh
Pelatih Panahan Riau Muslim Saat mengikuti Seleksi Calon Pelatih dan Asisten Pelatih Pelatnas Olimpiade Tokyo Tahun 2020 Melalui virtual zoom

PEKANBARU, Saturealita.com- Pengurus Besar (PB) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), bernomor : 121 /KU PB.PERPANI/VI/2020 melakukan seleksi calon pelatih dan asisten pelatih Pelatnas Olimpiade Tokyo Tahun 2020, dengan cara virtual zoom yang dilakukan, Selasa sore, (30/6/2020).

Salah satu pelatih Panahan dari Provinsi Riau Muslim, melakukan konfirmasi lewat WhatsAppnya, mengatakan, telah usai melaksanakan virtual zoom bersama, Tim dari kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan beberapa pengurus Besar (PB) Perpani yang langsung dipandu oleh Sekretaris Umum dan Kepala bidang pertasi (Kabidbimpres) PB Perpani.

Strawberries

Dukatakan Muslim, perbincangan lewat virtual zoom, memang sangat mengasikkan, namun lebih mantap lagi, langsung bertatap muka seperti mana biasanya dilakukan. Namun ape hendak dikata, karena Pandemi Covid-19, semuanya dilakukan lewat online.

“Kegiatan seleksi pelatihan dan asisten pelatih lewat virtual Zoom berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan”,kata Muslim.

Dikatakan Muslim, sebelum seleksi melalui virtual Zoom dilakukan, semua peserta wajib mempersiapkan bahan presentasi program pelatihan pelatnas, data prestasi melatih dan
sertifikat dalam bentuk power point.

Presentasi tersebut, akan dinilai oleh tim penilai yang terdiri dari unsur akademisi dan pengurus PB Perpani meliputi, materi penilaian, yakni, pengetahuan, kemampuan pesentasi, rasionalisasi, program latihan dan target, data prestasi melatih, sertifikasi, dan aspek kepribadian.

“Hasil penilaian oleh tim penilai bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat”,ucap Muslim.

Disamping itu Muslim menegaskan, untuk mencapai kesuksesan seleksi ini, harus memakai sistem maupun progam, “Gila Prestasi” yang didukung oleh semua unsur terutama PB Perpanai maupun Kemenpora itu sendiri.

“Untuk satu ini, saya katakan, tidak main-main, karena mempunyai target 360 agar bisa tercapai dengan sempurna”, terangnya.

Kemudian, untuk pemanggilan atau undangan mengikuti seleksi tersebut, bersifat perorangan, namun mewakili masing-masing Provinsi dengan memenuhi syarat yang telah ditentukan diatas.

“Alhamdulillah, soal target, kita boleh dikatakan sudah memenuhi, tinggal hasil nantinya”, tutup Muslim. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries