Rapat Perdana NPC Riau 2021, Jaya Amanatkan Bersinergi dan Jaga Kekompakan

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma didampingi Sekretaris Abdul Rahman

PEKANBARU, Saturealita.com – Jaga kekompakan dan saling bersenergi satu sama lainnya, salah satu bentuk upaya meningkatkan nilai kinerja bagi seluruh Pengurus National Paraliympic Committee (NPC) Riau. Hal ini, langsung disampaikan kepada seluruh Pengurus NPC Riau dalam rapat perdana tahun 2021 bertema seiring meningkatkan kualitas dan mutu kenerja pengurus.

“Tidak ada kata lain, dalam berorganisasi yang mesti diutamakan adalah kekompakan dan bersenergi satu sama lainnya”, kata Jaya, Rabu pagi (27/1/2021) di hadapan seluruh pengurus.

Dijelaskan Jaya, dalam pengelolaan data maupun sistim menjalankan kepemimpinan organisasi ini tidak semudah membalikan tapak tangan. “Artinya, semua akan mengalami perubahan dan perbaikan,” ujarnya.

“Oleh karenanya, saya selaku orang yang dituakan selangkah, mari sama-sama membawa organisasi ini, seayun bersama, melangkah bergandeng tangan namun seirama,” ungkapnya.

Terkait dengan hal lain, NPC Riau juga akan melakukan pembenahan, baik secara adminitrasi global, internal, agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang keberadaan NPC Riau.

Untuk satu hal ini, langkah awal audiensi dengan pihak Pemerintahan yang diwakili langsung oleh Wakil Gubernur Riau dilakukan.

“Saya rasa itu sudah langkah terbaik, bahwa kita ada dan apa lagi sudah banyak mengukir prestasi baik nasional maupun. internasional,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email