Klub Sky Inline Skate dan Puswil Riau Berbagi Takjil

oleh
Suasana pembagian Takjil Sky Inline Skate Pekanbaru dan Puswil Riau belum lama ini

PEKANBARU, Saturealita.com-Berbagi bersama itu indah. Ungkapan ini terlontar dari Klub sepatu roda Sky Inline Skate saat dalam acara berbagi takjil bersama Badan Perpustakaan Wilayah (Puswil) Provinsi Riau belum lama ini.

Kegiatan sosial ini, dilakukan saat

menjelang berbuka puasa Ramadhan 1442 Hijriah atau bertepatan tahun 2021 Masehi didepan kantor Puswil Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, hadir Fungsional Pustakawan Dinas Pustaka dan Arsip (Persip) Provinsi Riau, Delviana Fransiska, Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Riau Sulastri dan Ketua Sky Inline Skate Pekanbaru, Hendro.

Menurut Ketua Sky Inline Skate Pekanbaru Hendro, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif para orang tua atlet melakukan kegiatan sosial yakni berbagi takjil kepada masyarakat Pekanbaru yang melintas di jalan Sudirman depan kantor Puswil Riau.

“Kegiatan kita sengaja dilakukan di Jalan Sudirman depan kantor Puswil Riau, sebab kegiatan ini juga merupakan andil dari mereka.

“Mudah-mudahan kedepannya, kegiatan ini menjadi rutin setiap tahunnya dibulan ramadhan”,kata Hendro.

Ditempat sama, Fungsional Pustakawan Dinas Pustaka dan Arsip (Persip) Provinsi Riau, Delviana Fransiska, menyambut baik kegiatan sosial ini.

Kegiatan sosial ini, memang dibungkus dengan kerjasama Puswil Riau dan kebetulan, klub Sky Inline Skate rutin melakukan latihan diareal kantor.

“Kita mendukung penuh kegiatan sosial ini, apa lagi klub ini sudah tidak asing on lagi bagi pegawai dilingkungan Puswil Riau, karena sesuai jadwal rutin latihan mereka, mengunakan areal perkantoran”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Porserosi Kota Pekanbaru Sulastri, disamping mendukung kegiatan sosial yang dikemas lewat berbagi takji, juga memberikan apresiasi dan mudah-mudahan menjadi contoh bagi seluruh klub yang ada di Porserosi.

“Mudah-mudahan ajang yang baik dibulan mulia ini, menjadi harapan besar untuk diikuti boleh klub lainnya atau bisa saja bergabung bersama membagikan takjil dengan sekala besar”,tutup Sulastri yang akrab disapa Umi. (***)

Print Friendly, PDF & Email