Menjelang Idul Fitri, Ketua NPC Riau Sampaikan Permohonan Maaf

oleh

PEKANBARU, saturealita.com – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, tahun 2021, Ketua National Paralimpyc Committee segenap pengurus mengucapan selamat merayakan dan mohon maaf atas segala kehilafan dan kesalahan.

Permohon maaf tersebut disampaikan kepada semua pihak, termasuk Gubernur Riau (Gubri) dan jajarannya serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau sebagai orang tua NPC Riau.

“Saya atas nama Ketua NPC Riau, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Jaya sehari sebelum lebaran, Rabu (12/5/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan Jaya, saling maaf memaafkan saat memasuki bulan syawal, memang mempunyai warna tersendiri, apa lagi sesama keluarga besar, ya seperti Gubri dan Dispora yang saling berhubungan erat, mana tau ada salah dan silaf.

“Sesuai instruksi dari Gubri bahwa, ditiadakannya open house, maka tahun ini yang biasanya open house ke rumah saya dan dilanjutkan ke kediaman Gubri, tahun ini ditiadakan,” jelasnya.

Ditambahkannya, walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan secara virtual maupun kontak person pribadi tetap dilakukan, agar terjalin silaturahmi dengan baik.

“Harapan Besar saya, dengan saling maaf memaafkan, semua mendapat berkah dari Allah SWT, amin ya robbal alamin,” tutup Jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email