LAMR Riau Penuhi Jemputan Tuan Anies Rasyid Baswedan

oleh -760 views
Rombongan LAMR foto bersama Tuan Anies Rasyid Baswedan beserta Istri F. Farhati

JAKARTA,Saturealita.com-Setelah sempat tertunda dan dilakukan penjadwalan ulang, akhirnya LAMR Provinsi Riau berangkat ke Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023, memenuhi jemputan Tuan Anies Rasyid Baswedan.

Rombongan LAMR dipimpin langsung oleh Ketua Umum MKA, DS. H.R. Marjohan
Yusuf. Ikut pula mendampingi, Datuk Najib Effendi, Datuk Syaukani Al Karim, Datuk Firdaus, Datuk Jonaidi Dasa, Datuk Aziun, dan Datuk Fadli.

Kehadiran rombongan LAMR Provinsi Riau memenuhi jemputan Tuan Anies Rasyid Baswedan, disambut secara langsung oleh Tuan Anies Rasyid Baswedan dan Isteri, F. Farhati.

Tuan Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa beliau sangat senang sekali dengan silaturahmi tersebut dan menyampaikan salam kepada masyarakat Riau.

Untuk dimaklumi, sebelum rombongan LAMR berangkat ke Jakarta, lebih dulu pada hari Selasa 10 Oktober 2023, utusan Tim Tuan Anies Rasyid Baswedan menemui Ketum MKA LAMR, untuk menyampaikan maksud menjemput pengurus LAMR bersilaturahmi dengan Tuan Anies Rasyid Baswedan. Dalam kesempatan pertemuan di LAMR, ikut pula hadir Datuk H. Wan Thamrin Hasyim dan Datuk H.R. Maizir Mit.

Dalam pertemuan dengan Tuan Anies Rasyid Baswedan, rombongan LAMR Riau, menyampaikan secara langsung tentang kondisi Riau, serta menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan kondisi sosial kemasyarakatan, dan hak hak masyarakat adat. Tuan Anies Rasyid Baswedan mendengarkan dengan penuh antusias dan seksama, serta mengatakan, bahwa semua informasi itu, akan menjadi perhatian bagi beliau.

Tuan Anies Rasyid Baswedan juga menyampaikan keinginannya untuk berkunjung ke Riau. Menjawab maksud Tuan Anies Baswedan, Ketum MKA, menyampaikan bahwa LAMR akan menyambut niat baik tersebut dengan senang hati, karena LAMR merupakan rumah besar yang selalu terbuka kepada siapapun juga dan akan menyambut dengan cara yang patut.

Pertemuan berlangsung dengan akrab, dan penuh rasa kekeluargaan. Menutup pertemuan tersebut, selain mengucapkan terima kasih, Tuan Anies Rasyid Baswedan, menyatakan semoga pertemuan ini penuh berkah.(***/rilis)