Babinsa Koramil 04/Limapuluh melaksanakan kegiatan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

oleh -52 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Kegiatan tersebut merupakan kebersamaan Babinsa Kelurahan Rejosari bersama tokoh masyarakatHendra, Sugito dan Wagirah.

Babinsa menyampaikan agar tokoh masyarakat selalu mewaspadai kondisi saat ini, banyaknya permasalahan yang timbul ketika mendekati masa politik, antisipasi terhadap orang yg tidak bertanggung jawab membuat opini dan memprovokasi masyarakat ataupun pemuda untuk berbuat hal yang tidak sepatutnya di lingkungan masyarakat hingga menimbulkan permasalahan

Dalam hal ini Babinsa berpesan agar kepada Hendra, Sugito dan Wagirah sebagai tokoh masyarakat selalu memantau keamanan kampung ikut serta peduli terhadap kondisi dan situasi lingkungan.

Harapan Babinsa Hendra tetap mengawasi kegiatan orang asing sering yang masuk ke lingkungan dan juga warga pendatang atau baru pindah kelingkungan apabila ada hal-hal yang mencurigai segera laporkan kepada Babinsa.

Babinsa berpesan kepada tokoh masyarakat, agar mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat dalam hal apapun yang terjadi di lingkungan seperti bencana kebakaran, terjadinya pembunahan, atau pertikaian antar pemuda.

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh Babinsa Rejosari, Hendra mengucapkan terimakasih sudah diingatkan Babinsa untuk hal hal yang sangat penting dijaga terkait ketentraman lingungan masyarakat. Sugito turut merespon apa yang disampaikan dan berujar apapun persoalan yang muncul dilingkungan segera melaporkan kepada Babinsa (Fredy/*)

saturealita