Bertaburan Hadiah Suasana Menjadi Ceria

oleh -3,072 views
Foto bersama para pengemar Bonsai usai acara musprov

Saturealita.com PEKANBARU – Dalam rangka menghidupkan kembali serta terjalinnya silaturahmi antara para penggemar Bonsai Pekanbaru, dilaksanakan Musyawarah Penggemar Bonsai Pekanbaru, Ahad (27/1/2019).

Hadir pada kesempatan musyawarah Penggemar Bonsai Pekanbaru ini, Dandun Wibawa Ketua PBI Pekanbaru periode 2011-2015 dan para penggemar Bonsai yang ada di Pekanbaru.

Agenda penting acara tak lain adalah untuk menyusun kembali kepengurusan Penggemar Bonsai Pekanbaru.

Tanpa melalui proses panjang, Dandum Wibawa akhirnya kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi Penggemar Bonsai Pekanbaru. Disampaikan, organisasi ini diketahui juga punya induk di Jakarta.

Di akhir acara, dilaksanakan pencabutan hadiah yang terdiri diantaranya, berbagai peralatan seperti Gunting, Baju dan beragam buku terkait pengetahuan seputar Bonsai.

Dikonfirmasi usai terpilih kembali, Dandun Wibawa mengatakan bahwa organisasi Bonsai ini sebenarnya adalah organisasi hoby, yang berdiri pada 2011 lalu. “Ini sebenarnya adalah organisasi yang bersifat hoby,” kata Dandun.

Disebutkannya, dalam perjalanan pada periode sebelumnya, juga sudah diadakan berbagai pameran Bonsai di Pekanbaru.

Terkait organisasi, demikian Dandun, komunikasi menjadi hal penting dan dijalankan secara terbuka. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kepercayaan dan lebih mempererat tali silaturahmi. “Saya berharap, dengan kepengurusan yang akan disusun nantinya, organisasi ini dapat kita jalankan secara terbuka,” pungkas Dandun Wibawa, Ketua terpilih Organisasi Penggemar Bonsai Pekanbaru.(***)