Menampilkan Keindahan Lampu Lampion dan Spectacular Dancing Fountain

oleh -4,002 views
keindahan Fistival of Linght Pekanbaru

PEKANBARU Saturealita.com-Taman Hiburan dan Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru berkerja sama dengan Pelangi Jakarta mengelar Fitival Of Light Pekanbaru.

Fistival ini memberikan aktrasi malam untuk warga kota Pekanbaru, menanamkan prinsi brand image alam mayang sebagai tempat wisata terbaik di kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dimulai dari 3 April sampai dengan 3 Mei 2019 mendatang, menampilkan permainan air mancur dalam kemerlap cahaya.

bisa tempat berfoto sebagai dokomentasi anda

Menurut Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM mengharapkan syukuran ini menjadi Good Moment bagi seluruh masyarakat Pekanbaru.

“Nikmatilah keindah fistival of light yang kita sajikan pertamakali dikota Pekanbaru”,katanya, Rabu (4/4/2019) sore sebelum pembukaan.

Riyono menegaskan, selain keindahan bermacam lampion air mancur dengan cahaya, juga menampilkan Spectacular Dancing Fountain.

“Ayo ramaikan fistival of Linght, kesenangan anda merupakan kebanggaan kami memberikan yang terbaik”,paparnya.

Terkait fistival, pihak alam mayang hanya mengelola fasilitas tempat pakir dengan rincian untuk sepeda motor Rp 4000 dan mobil Rp 6000 perkendaraan.

Sementara itu untuk harga masuk lokasi fistival dikelolah langsung oleh pihak Pelangi dengan harga tiket hari biasa (weekday) Rp 30.000/orang dan hari libur (weekend) Rp 35.000/orang. (***)