UIR Ikuti PCR Edu Expo, Ada Quiz Berhadiah Rp 10 Juta

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com– Politeknik Caltex Riau (PCR) Rumbai menggadakan ajang gelar bergengsi “PCR Edu Expo 2019” yang kembali di gelar dengan tema “The Wonder Of Creativity”. Ajang bergensi di selenggarakan mulai dari hari Rabu tanggal 3-7 Minggu April 2019 mendatang, yang bertempat di Mall SKA Pekanbaru. Yang di ikuti oleh 20 stand lembaga pendidikan se-Riau.

Acara PCR Edu Expo 2019 menampilkan beberapa hasil karya mahasiswa dari beberapa Fakultas yang ada di Politeknik Caltek Riau, Politeknik Caltek Riau juga menggundang beberapa Universitas yang ada di Provinsi Riau untuk ikut dalam memeriahkan ajang bergensi di PCR Edu 2019. Selain dari Universitas Lancang Kuning, Politeknik Negeri Bengkalis, Sekolah Djuwita, Al Ulum, English Now, Sempoa SIP, E Robot Club, Genius dan juga Jimbore, Universitas Islam Riau (UIR) turut ikut serta memeriahkan ajang PCR Edu 2019 yang ada di Mall SKA Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Universitas Islam Riau (UIR) dalam ajang bergensi PCR Edu 2019 tidak mau ketinggalan dalam menampilkan beberapa hasil karya mahasiswa nya, seperti hasil karya pembuatan dari mahasiswa Fakultas Teknik berupa mesin pembuat stick kentang dan umbian, alat pemotong umbian, dan lain-lain. Dalam stand pameran Universitas Islam Riau juga di perkenalkan beberapa Fakultas-Fakultas yang ada di UIR.

Selain dari menampilkan hasil-hasil karya mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), stand Universitas Islam Riau juga memeriahkan bagi para pengunjung stand UIR yang berupa perlombaan “kuis UIR” yang total hadiah berupa 10.000.000 juta rupiah yang akan di umumkan menjelang hari penutupan tanggal 7 April 2019. ujar salah satu mahasiswa UIR Ulfa, Jumat 6 April 2019.

Tidak selain “kuis UIR” yang di perlombakan, distand Universitas Islam Riau ada juga permainan-permainan game yang mengasah otak kita untuk mendapatkan berupa hadiah langsung yang diberikan. Permainan ini berupa dari hasil karya anak-anak mahasiswa Fakultas Teknik UIR yang berupa permainan melepaskan ikatannya, permainan tradiaional tali, tutup Ulfa.

Kegiatan “PCR Edu Expo 2019” menampilkan hasil-hasil karya mahasiswa-mahasiswa se-Riau termasuk salah satunya Universitas Islam Riau (UIR), selain itu merupakan juga ajang edukasi mahasiswa bagi setiap lembaga-lembaga yang ikut serta dalam acara “PCR Edu Expo 2019” untuk menarik daya minat masyarakat makin berminat untuk berkunjung ke pameran pendidikan.

Universitas Islam Riau termasuk salah satu dari 20 lembaga yang di ikut sertakan dalam ajang “PCR Edu Expo 2019”, arti kata Universitas Islam Riau salah satu dilirik di dunia pendidikan di Riau.

Rektor UIR Syafrinaldi menambahkan juga bukan saja untuk memperkenalkan edukasi, tetapi juga menjadi ajang kreativitas anak-anak generasi penerus yang ada di Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya. Generasi penerus itu tidak sekadar menuntut ilmu tetapi juga melakukan pengembangan kreativitas melalui karya-karyanya.tutup Rektor (***/rilis)

Print Friendly, PDF & Email