Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, Lahirkan 10 Anggota Wasit dan Juri Terbaik

oleh
4 orang anggota Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau yang berhasil mengikuti penataran wasit dan juri belum beberapa lama ini
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Perguruan Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, bukan hanya ahli dalam memainkan bermacam jurus maupun bela diri seni.

Bukti nyata, pada saat penataran wasit dan juri yang belum lama ini digelar, 4 orang anggota Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, mendapat lulusan terbaik.

Rehabilitasi narkoba

“Jadi saat ini sudah terhitung sebanyak 10 orang anggota Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, telah memiliki sertifikat wasit dan juri, diantaranya 1 tingkat nasional, 1 daerah dan 8 tingkat pengcab kabupaten/kota”,kata Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM, Senin sore (22/4/2019) didampingi Tuan Guru Yance.

Terkait dengan prediket terbaik yang dimiliki perguruan Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, merupakan kerja sama antara pelatih, atlet serta dukungan penuh baik secara moril maupun matril yang diberikan ketua umum selama ini.

Dengan hasil terbaik ini, Riyono dan tuan guru Yance, akan terus mengembangkan potensi yang ada, guna meningkatkan didikasi dan kualitas menuju kesetaraan pembinaan prestasi.

“Saya akan terus menumbuh kembangkan potensi ini, agar dimata nasional maupun internasional, bahwa Silat Lintau IX Koto Indonesia Provinsi Riau, mampu untuk bersaing disegala lini”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email