Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutan

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Ngopi Ngobrol Pintar PWI Riau, salah satu progam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau yang sudah disahkan oleh Gubernur Riau Syamsuar pada Hari Pers Nasional beberapa bulan lalu.

Kali ini, Ngopi Ngobrol Pintar PWI Riau berkerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KEMENLHK).

Rehabilitasi narkoba

Dalam sambutan Ketua PWI Zulmansyah Sekedang mengatakan, PWI Riau telah mengesahkan tiga progam yakni, #ayomengaji PWI Riau Mengaji yang dilakukan setiap Jumat sore, PWI Riau English day, setiap rabu pagi dan ngopi ngobrol pintar PWI Riau yang rencananya akan dilaksanakan setiap hari apa bila ada sponsornya.

Terkait diskusi ini, Zulmansyah Sekedang menyarankan kepada semua peserta yang rata-rata dari media dan wartawan PWI Riau, agar lebih mengupas lebih dalam lagi tentang hukum lingkungan hidup.

“Saya berharap acara ini, dapat diikuti semua peserta hingga akhir acara. Sebab sangat penting untuk menjadi bahan pengelolaan data bagi media- media yang mengangkat issu tentang kehutanan dan lingkungan hidup”,ungkapnya, Senin pagi (22/4/2019) di Balai Pertemuan Gedung PWI Riau.

Sementara itu, dalam acara ini menghadirkan, Diriktur Jendral (Dirjen) Penegak Hukum KLHK Dr Drs Rasio Ridho Sani M.Com M PM, Guru Besar Perlindungan Hutan IPB Prof Bambang Hero Saharjo, sebagai narasumber. (***)

Print Friendly, PDF & Email