Anis Akan Mengupayakan Agenda Ini Menjadi Kelender Tahunan

oleh
Semangat begitu enegi Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil Ahad malam (23/6/2019) saat malam puncak
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pekanbaru Achievemet Sport Tourism (PAST) 2019, usai sudah, Ahad malam (23/6/2019) bertempat sungai Siak atau Jantan.

Dari awal acara hingga malam puncak penutupan, antusias masyarakat dari berbagai kelurahan maupun kecamatan, setia mengikuti dan meramaikan beberapa agenda yang telah disajikan panitia penyelenggara.

Rehabilitasi narkoba

Dimalam puncak, Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil ST, menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua lapisan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara bersekala Internasional yakni Dragon Bort yang pertama kali diselengarakan diperairan sungai, apa lagi catatan dunia Sungai Siak atau Jantan merupakan sungai terdalam.

“Tidak ada kata-kata lain, hanyalah ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan semua pihak yang telah mampu mengkolaborasikan kegiatan peritem, sehingga acara tersebut berjalan sukses. Dari keseriusan perdana ini, membuat saya merinding dan akan berupaya sekuat mungkin untuk mengaplikasikan agenda ini menjadi kelender tahunan, apapun itu hambatannya, saya yakin niat tulus semata-mata karena Allah SWT, tidak ada yang mustahil”, Terangnya.

Diterangkan Anis, upaya-upaya yang akan dilakukan sebenarnya banyak sekali. Tapi yang jelas awal perdana ini sudah menjadi filar kerangka untuk memperbaikki kelemahan maupun kekurangan yang ada. “Untuk itu, langkah selanjutnya, saya bersama semua jajaran kepengurusan akan intens melakukan koordinasi kepada semua pihak terkait”, bebernya.

Terkait kawasan objek wisata Pekanbaru yang bernama Sungai Jantan, diakui memang baru mengetahui setelah bersilaturahmi kepemuka masyarakat.

Nama Sungai Jantan ini merupaka hal yang unik, namun gampang diingat oleh banyak orang. “Maka dari itu, saya sangat berharap sekali kepada semua stek holder, baik Pemkot maupun mitra kerja, mari kita bergandeng tangan dalam mewujudkan niat mulia ini”, harapnya.

Menyinggung para peserta yang mendapat posisi meraih juara dalam berbagai item kegiatan, bahwa jadikanlah ini semua menjadi motivasi untuk melangkah yang lebih baik lagi.

Kemudian bagi yang belum mampu mengukir prestasi, jangan merasa kecewa, karena kegagalan bukanlah akhir dari segala-galanya, tapi ketahuilah itu semua hanya sekedar hal yang tertunda.

“Maka dari itu, saya menyarankan bagi sang juara jangan belagak sombong dan yang akalah jangan berkecil hati, pandang kedepan, masih banyak prestasi yang bakal akan diraih”,pungkaanya (***)

Print Friendly, PDF & Email