Star Dari Jalan Gajah Mada Berakhir di Taman Rekreasi Alam Mayang

oleh -3.245 views
Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo Minggu (18/8/2019) pagi lepas kegiatan Fun Bike Kapolda Riau (f fik)

PEKANBARU Saturealita.com- Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo Minggu (18/8/2019) pagi langsung melepas kegiatan Fun Bike Kapolda Riau yang diselenggarakan di Jalan Gajah Mada samping Kapolda Riau yang berakhir di Taman Wisata Alam Mayang, Kelurahan Tanggerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

“Dalam kegiatan Fun Bike Kapolda Riau diikuti 600 peserta Se-Provinsi Riau. Dengan jarak rute yang ditempuh sejauh 23 kilometer,” kata Jenderal berbintang dua ini di Alam Mayang Pekanbaru.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi petugas kepolisian bersama masyarakat agar ke depannya bisa melayani serta membantu masyarakat.

“Kegiatan ini sekaligus bisa menyehatkan kondisi tubuh. Dengan fungsi sosial bisa bertemu dan bergabung dikalangan masyarakat sehingga kita bisa dijauhkan dari perpecahan,” sambung Widodo.

Kegiatan Fun Bike Kapolda Riau ini juga dihadiri tamu istimewa dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Inspektur Pengawasan Umum Polri, Komjen Moechgiyarto.

“Kita juga kedatangan tamu istimewa yakni Irwasum Polri, Komjen Moechgiyarto,” tutup Widodo. (***/fik)

Jasa Website Pekanbaru