Majukan Prestasi Lewat Senergiritas

oleh
Ketua PERPANI Riau dan Pekanbaru Terpilih Isnorizal, Yudha Bhakti bersalaman
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Pertemuan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Pepani) Riau dan Kota Pekanbaru terpilih, Isnorizal dan Yudha Bhakti terlihat begitu harmonisan dan penuh keakraban.

Pertemuan kedua nakoda Perpani terpilih ini, terjadi saat pembukaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru cabang olahraga (cabor) Panahan, Rabu (4/9/2019) dilapangan Universitas Islam Riau (UIR).

Rehabilitasi narkoba

Dari perbincangan kedua nakoda perpani ini, akan membangun kembali kejayaan perpani lewat berbagai prestasi.

“Mudah-mudahan, dari perbincangan kecil kami ini, akan menjadi sebuah kenyataan nyata dalam bersenergi”, kata Ketua Perpani Riau, Isnorizal.

Kemudian, untuk segala ivent yang nantinya akan dibuat, tentu saling begandeng tangan dan berkoordinasi menjadi tiang utama yang mesti dilakukan.

“Ini sangat penting, menimbang berbagai kegiatan diantaran persiapan Kejuaran Provinsi (Kejurprov) di Bengkalis dan Kejuaraan Prapon 21 Desember 2019 di Jakarta”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Perpani kota Pekanbaru terpilih, Yudha Bhakti mengungkapkan, kalau benar-benar ingin memajukan Perpani lebih baik lagi kedepannya, harus dibarengi niatnya datangnya dari hati yang amat dalam.

Kendatipun demikian, selain niat datangnya dari lubuk hati yang amat dalam, juga dukungnan dan support dari pusat turun keprovinsi menjadi pilar utama. Sedangkan kabupaten/kota hanya menjalani titah untuk diaplekasikan kesemua jajaran.

“Semoga apa yang menjadi niat untuk membangun dan bersenergi memajukan perpani lebih baik, perlu sama-sama kita dukung, tanpa terkecuali”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email