Lagi…GANN & Srikandi Riau Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Ratusan Siswa SD

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Sesuai dengan visi dan misi nya sebagai lembaga sosial masyarakat yang bergerak aktif melakukan sosialisasi kampanye anti narkoba LSM GANN DPD Riau bersama Srikandi kembali melakukan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba.

Kegiatan hari ini Jumat 04/10/2019 dimulai sejak pukul 08.00 wib di sekolah dasar negeri 182 Jl. Raya Pasir Putih No.10, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Tampak aktif siswa SDN 182 pasirputih Pekanbaru.

Sekitar 200an siswa yang hadir mengikuti terlihat sangat aktif mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut diantaranya nya Kapolsek Bukit raya beserta Kanit babinkamtibmas, Lurah Air dingin, Komite sd negeri 182 Pekanbaru dan para wali murid.

Ketua GANN Riau Wandri Oriza saat diwawancari mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan terus di laksanakan guna terus memaksimalkan informasi dan edukasi tentang bahaya narkotika kepada semua kalangan.

Para siswa SDN 182 pasirputih Pekanbaru.

“Hari ini kami bersama Srikandi GANN, bapak kapolsek, babinkamtibmas, bapak lurah air dingin, para komite dan wali murid, ini lah perjuangan kita menyelamatkan generasi anak bangsa dari bahaya narkoba, alhamdulillah berkat kerjasama yang baik kegiatan penyuluhan hari ini berlangsung sukses”, pungkas Wandri.

Ketua DPD GANN Riau saat kegiatan penyuluhan.

Kegiatan penyuluhan berjalan cukup komunikatif tampak pembicara kegiatan pemberi materi penyuluhan oleh kanit binmas bukit raya Amir said disambut riang gembira dan penuh suasana kehangatan oleh para siswa SDN 182 pasir putih Pekanbaru.

GANN riau bersama aparat kepolisian.

Dengan ada nya kegiatan penyuluhan bahaya narkotika tersebut tentu nya diharapkan dapat berdampak langsung kepada masyarakat terutama para generasi muda yang saat ini menjadi sasaran oleh para badar narkoba.

Anak- anak usia dini saat ini secara fakta juga banyak yang telah menjadi korban dari bahaya narkoba, tidak sedikit siswa sekolah dasar yang menjadi korban bahaya narkoba, dilihat dari faktor lingkungan menjadikan para siswa kerap menjadi korban.

Dari kegiatan ini pihak GANN bersama kepala sekolah melakukan komunikasi dan kerjasama yang cukup intens untuk membentengi para siswa dari kejahatan dan penyalahgunaan narkoba.

DPD GANN riau menyampaikan kedepan akan terus meningkatkan jadwal kegiatan penyuluhan sosialisasi ke beberapa sekolah sekolah yang ada dipekanbaru dan sekitar nya.

Print Friendly, PDF & Email