Penampilan Diwarnai Dengan Pelantikan Rektor Unilak Dr Junaidi SS M Hum, Menjadi Moments Sejarah

oleh
Rektor Unilak Dr Junaidi SS M Hum saat memberikan Sambutan di PSK Goes To Campus Dispar Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Penampilan Panggung Seni Kreatif (PSK) Goes To Kampus Dinas Pariwisata (Dispar) Riau 2019, ke Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, menjadi moments sejarah yang akan diingat sepanjang masa.

Pasalnya, penampilan dibarengi dengan pelantikan Dr Junaidi SS M Hum sebagai Rektor Unilak.

Rehabilitasi narkoba

“Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya serta apresiasi kepada Dispar Riau, telah mengagas kegiatan ini sebagai lumbung kreativitas untuk mahasiswa khususnya Unilak Pekanbaru”, katanya, Kamis siang (7/11/2019) dilapangan Pustaka Komputer (Puskom) Unilak Pekanbaru.

Foto Siswandi

Kemudian, dirinya menghimbau kepada mahasiswa, agar memfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, guna menambah ilmu dan pengalaman dalam berkreativitas.

Selanjutnya, pada kesempatan ini, dirinya berpesan, melalui kegiatan PSK Goes To Campus Dispar Riau 2019, dapat memasukkan kedalam dunia industri dengan satu tujuan kegiatan semacam ini, bisa tumbuh dan berkembang secara luas.

“Satu permintaan saya, khususnya kepada mahasiswa, jadikan kegiatan ini menjadi produk yang handal dan bermanfaat guna hingga seterusnya dalam dunia industri”, paparnya.

Didamping itu, Plt Kepala Dispar Riau Raja Yoserizal Zen menerangkan, sebagaimana tujuan awal kegiatan ini, untuk memberikan motivasi kepada semua mahasiswa, agar bakat seni dapat tersalurkan dengan baik.

Terkait dengan kegiatan ini pula, Raja Yose menerangkan, bahwa beberapa kampus yang sudah disingahi, menyatakan kesiapannya untuk menjaga nilai seni sebagai warna masyarakat Melayu Riau.

Foto Siswandi

“Saya tidak perpanjangan lebar, kegiatan yang dibungkus dengan penampilan beberapa seni kreatif, akan terus kita kembangkan”, ucapnya.

Dalam Penampilan PSK Goes To Campus Dispar Riau 2019 di Unilak, menjadi perhatian, terutama para mahasiswa yang begitu antusias menyaksikannya.

Penampilan kali ini, meliputi dari Komunitas Kesara, Himaprosai FIB Unilak, SMA Cendana dan Acoustic Scansion Uno FKIP Unilak. (***)

Print Friendly, PDF & Email