Tiga Unsur Pilar Kembali Datangi Pemilik Warnet Agar Menutup Sementara Waktu Usahanya

oleh
Dok. Pers Polsek Tenayaan Raya Pekanbaru

PEKANBARU Saturealita.Com- Peningkatan dalam pencegahan virus Covid-19 di wilayah hukum Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, kembali di galakkan.

Kali ini, tiga pilar terdiri dari Satuan Polisi Sektor (Polsek) Tenayaan Raya langsung dipimpin Kompol Hanafi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru, Camat Tenayaan Raya Indah Vidya Astuti dan Babinsa Sekecam Tenayan Raya di pimpin Danpos Tenayan Raya Peltu Siburian, memberi himbauan kepada pemilik warnet, hiburan, dan tempat Keramaian agar di tutup sementara untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid19) berdasarkan maklumat Pemerintah Kota Pekanbaru di wilayah Kecamatan Tenayan Raya*

Strawberries

“Tiga Lokasi Yang telah di berikan himbauan oleh kita adalah Armaggedon Net Jalan Hangtuah Kelurahan Rejosari Kecermatan Tenayan Raya (masih buka), DK Net Jalan Satria Kelurahan Bambu Kuning (masih buka) dan Sing Box Jal. Hangtuah Kel. Rejosari (Tutup)”,terang Hanafi.

Hanafi mengungkapkan, adapun Pesan yang di sampaikan, berupak peringatan agar pemilik atau pengelola warnet menutup usahanya untuk sementara waktu yang belum di tentukan batasnya selama mencegah penyebaran virus Corona.

Kemudian secara tegas, apabila masih dapat di temukan usaha warnet yang buka, maka akan di beri sanksi dan bagi pengguna maupun pemain warnet agar selalu tetap di rumah apa lagi yang masih sekolah yang di suruh libur agar tetap di rumah demi kelancaran pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19).

“Semoga tindakkan ini dapat diindahkan dan perjalanan penyebaran virus Corona (Covid19), segera berakhir, tentunya kita dapat beraktivitas sebagaimana biasanya”, harapannya (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries