Sekdaprov Instruksikan Kadispora Riau Terkait Pengajuan Bonus Atlet Asean Paragames 2023

oleh -135 views
Keterang foto : Ketua NPC Riau bersama atlet saat bertemu dengan Sekdaprov Riau saat peringatan Haornas ke-40 di halaman Kantor Gubri bulan lalu

PEKANBARU,Saturealita.Com-Saat pelaksanaan upacara resmi Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023 depan halaman Kantor Gubri, Senin (11/9/2023) pagi bulan lalu. Ketua National Paralimpik Committee (NPC) Riau Jaya Kusuma bertemu dengan Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau SF Harianto dan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rahmat.

Dalam pertemuan tersebut, dihadapan Ketua NPC Riau, Sekdaprov meminta kepada Kadispora Riau untuk membuatkan anggaran bonus yang akan diberikan kepada atlet Asean Paragames 2023 di Kamboja yang telah mengukir prestasi.

Senada dengan hal tersebut, Gubernur Riau, H. Syamsuar mengaminkan dengan berucap, bonus akan diberikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Perubahan (APBD-P) tahun 2023.

Kabar gembira ini, disampaikan Ketua NPC Riau kepada atlet  yang saat ini, sedang mengikuti Trening Camp (TC) di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah dalam persiapan menuju Asian Paragames 2023 pada bulan ini, di Hangzhou, Negara Republik China, guna menambah semangat dan motivasi dalam berlatih.

“Harapan besar kami, apa yang telah diintruksikan baik Gubri maupun Sekdaprov Riau, berkat izin Allah SWT dapat terealisasi dengan baik,” kata ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Selasa siang, (3/11/2023) kepada media ini.

Hal lain, sebelumnya Ketua NPC Riau, juga mengucapkan terimakasih kepada Gubri dan Sekdaprov yang telah memberikan perhatian penuh terhadap perolehan prestasi yang telah didapat.

“Terimakasih, semoga apa yang sudah menjadi niat baik ini, hanya Allah SWT yang dapat membalasnya,”tutupnya. (***)