Babinsa Tanjung Rhu, Bersama Atlet NPC Ikuti Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat Dispora

oleh -55 views

PEKANBARU (Saturealita.com)-Pada hari Sabtu, (9/12/2023) sekitar pukul 7:30 wib Babinsa Koramil 04 Koramil 04 Kodim 0301 Pekanbaru, Sersan Satu M. Isak melaksanakan kegiatan memantau kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau.

Diketahui kegiatan berlangsung bertempat Jalan Sutomo lapangan Pelajar diikuti bermacam peserta, namun kegiatan ini, khusus bagi masyarakat tempatan yang berdomisili sekitar kantor Dispora Riau.

“Terpantau dengan saya, salah satu peserta dari panyandang disabilitas yang tergabung dalam organisasi National Paralympic Committee (NPC) Riau”, sebutnya.

Diterangkannya, para olahragawan difabel yang sudah meraih baik tingkat nasional maupun internasional saat mengikuti gerak jalan santai begitu semangat dan atusias walaupun mempunyai kekurang, namun tak kalah pentingnya sama dengan orang yang normal.

Dari jalannya pelaksanaan gerak jalan santai, dirinya melihat mengunakan kursi roda dan mencoba untuk membantunya dengan niat memberikan kelancara saat kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya dapat memberikan sumbangsi tenaga ini, untuk kelancaran para atlet NPC Riau mengikuti agenda tersebut. Tidak terbayangkan sampai juga saye bisa bersama mereka yang selama ini, hanya mendengar saja”, tutupnya. (***)

saturealita