Kemacetan di Jalan Sudirman, Pekanbaru Setelah Hujan Deras

oleh -127 views
Kemacetan di Jalan Sudirman, Pekanbaru Setelah Hujan Deras (17/2/2024)

PEKANBARU, (saturealita.com) – Jalan Jenderal Sudirman, khususnya arah Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, mengalami kemacetan panjang setelah hujan deras melanda kota pada sore ini (17/2/2024). Kemacetan ini menjadi lebih parah pada jam pulang kerja antara pukul 16:00 hingga 18:00 WIB.

Hujan deras yang mengguyur kota Pekanbaru meninggalkan dampak yang signifikan terhadap kondisi jalan, menyebabkan lalu lintas menjadi lebih lambat dan rawan kemacetan. Warga dihimbau untuk berhati-hati dan mempertimbangkan alternatif perjalanan jika memungkinkan.

Pihak berwenang setempat telah dikerahkan untuk mengatasi situasi ini dan memastikan kelancaran lalu lintas secepat mungkin. Meskipun demikian, masyarakat diharapkan untuk tetap mengikuti perkembangan situasi lalu lintas melalui informasi terkini dan menghindari perjalanan pada jam-jam rawan kemacetan.

Situasi ini menunjukkan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama antara pihak berwenang dan masyarakat dalam menghadapi tantangan lalu lintas di tengah kondisi cuaca ekstrem. (***/s.topan)