Pelda Sunari Monitor Giat Posyandu Kartika Jaya, Sekaligus Kunjungan Ibu Pj Walikota Pekanbaru

oleh -43 views
oleh

PEKANBARU (saturealita com)-Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur, Pelda Sunari koramil 07/ Tenayan Raya Kodim 0301/ Pekanbaru, menghadiri acara Posyandu Kartika Jaya dan kunjungan Ibu Pj Walikota Pekanbaru, Aemi Octawulandari Risnandar ,S.Psi M.Psi bertempat Jalan Ambon RT 02 RW 02 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (3/7/2024).

Hadir dalam giat, Istri Pj Walikota Pekanbaru, Aemi Octawulandari Risnandar,S.Psi M.Psi, Camat Tenayan Raya, Abdul Bahri, Kapus Rejosari, Mira Sasmita, Ketua posyandu, Rosmida, Ketua LPM, Joni meldison, Ketua RW 02, Hariyanto, Babinsa dan Lurah Tangkerang Timur serta bersama Warga RW 02.

Aemi Octawulandari Risnandar, S.Psi M.Psi menyampaikan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam sambutan, Aemi Octawulandari Risnandar, S.Psi M.Psi, menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK untuk meminimalisir kasus Stunting pada bayi dan meningkatkan asupan gizi untuk Ibu hamil dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Di akhir sambutannya, Aemi Octawulandari Risnandar, S.Psi M.Psi, yang didampingi Babinsa Pelda Sunari, menyampaikan terima kasih karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI yang terwujud dalam istilah Tiga Pilar dengan rakyat dapat terwujud, pungkasnya. (**/fredy)