Diterpa Isu Tak Sedap Caleg Gerindra Dwi Yanti Beri Respon Bijak

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di klinik keluarga sehat di jalan garuda sakti panam pekanbaru Caleg partai Gerindra Dapil V kecamatan tampan Dwi Yanti disela – sela kesibukan nya menyempatkan diri untuk berbincang – bincang ringan seputar aktifitas dirinya saat berkampanye bersama warga kepada saturealita.com

Rehabilitasi narkoba

Dwi Yanti juga merupakan salah seorang pengurus dari partai Gerindra dpc kota pekanbaru dengan posisi sebagai wakil ketua partai Gerindra DPC kota pekanbaru, diri nya juga aktif disayap partai Gerindra yaitu PIRA (perempuan indonesia raya ).

Perempuan bernama lengkap R. Dwi Ningrat Anwar, SE ini saat berkampanye di dapil tampan cukup terlihat aktif, diri nya menuturkan agenda sosialisasi yang dilakukan nya telah menjangkau puluhan titik selama beberapa bulan terakhir sampai jelang masuk masa tenang nanti.

“Alhamdulillah saya bersama seluruh tim sudah melakukan sosialisasi di sembilan kelurahan ditampan, dan kemarin kegiatan bazar juga sudah dilaksanakan dan berjalan dengan sukses”,ungkap nya.

Ditanya seputar isu tentang ada nya kegiatan money politik yang ditujukan kepada diri nya, kepada awak pers Dwi yanti menjawab persoalan tersebut dengan bijak dan diplomatis, hal tersebut menyusul ada nya informasi tentang pembagian amplop dari nya yang diduga berisi uang dan disebar ke halaman rumah masyarakat, ia menjelaskan informasi tersebut santer ia dapati dari berbagai sumber baik dari penuturan masyarakat dan postingan dari sebuah media sosial.

“Semua fitnah itu saya serahkan ke yang maha kuasa kepada Allah swt, Dia-lah yang maha mengetahui, tidak ada uang didalam amplop itu maka nya di buka dulu dicek bersama – sama baru berkomentar, yang ada hanya lembaran visi dan misi dari sosialisasi yang saya lakukan, hal tersebut saya lakukan untuk menjangkau bagi masyarakat yang memiliki banyak kesibukan sehingga juga mengetahui apa yang menjadi jargon saya dalam berkampanye, tim saya kemarin beri info itu dari postingan di media sosial, tapi ya sudahlah…”, pungkas Dwi Yanti.

Jelang masa tenang dan pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti Dwi Yanti mengatakan memiliki rasa optimis untuk meraih perolehan suara sesuai yang telah ditarget kan.

“Insha Allah semoga pada hari pencoblosan nanti perolehan suara yang sudah saya target kan bersama tim sesuai dengan apa yang sudah direncanakan”, imbuh nya.

Print Friendly, PDF & Email