Yoserizal Zen, Tinjau Persiapan Akhir Menjelang Keberangkatan

oleh
Kepala Disbudpar Riau Raja Yoserizal Zen saat meninjau tim rombongan PKN 2019 Asal Riau
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Tim rombongan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019 asal Provinsi Riau, rencanannya besok, (10/10/2019) akan bertolak ke Jakarta dalam rangka mengikuti pawai kebudayaan.

Sebelumnya, Tim rombongan PKN 2019 asal Riau, telah diinapkan di Mes Taman Budaya Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau beberapa hari lalu.

Rehabilitasi narkoba

Untuk persiapan akhir menjelang keberangkatan, Kepala Disbud Riau Raja Yoserizal Zen, Rabu malam (9/10/2019) melakukan penijauan, dalam rangka melihat langsung kesiapan semua tim.

” Sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab, hari ini, saya sengaja melihat langsung ke mes, guna mengetahui sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan dan alhamdulillah, semuanya sudah rampung, tinggal keberangkatan saja yang dijadwalkan pada pukul 04:30 Wib”, katanya saat peninjauan.

Kemudian Yoserizal menyebutkan, tim yang akan berangkat, terutama harus menjaga kesehatan badan, agar dalam acara pawai kebudayaan yang rencananya akan disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia Jok Widodo, berjalan lancar dan tidak ada halang melintang.

“Maka dari itu, saya sarankan semua tim, agar tidur lebih awal, karena jadwal keberangkatan pagi dini hari”, jelasnya.

Mengenai pelaksanaan Pawai Kebudayaan nantinya, dirinya berharap, tim dari Riau dalam penampilan mendapatkan peringkat terbaik.

“Saya berharap, tim kita nantinya meraih peringkat terbaik dan ini semua tidak terlepas dukungan dan doa semua lapisan masyarakat Riau pada umumnya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email