Pihak Manajemen Asia Farm: Segera Akan Direalisasikan

oleh
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Seiring berjalannya perkembangan objek wisata edukasi Asia Farm yang berlokasi Jalan Badak Kecamatan Tenayaan Raya Pekanbaru, areal pakir bus ukuran besar akan segera direalisasi.

Menurut Pengelola Asia Farm Bidang Administrasi dan Pengembangan Edi mengatakan, selama ini persoalan bus dengan ukuran yang cukup besar, memang sedikit banyaknya mengalami kendala saat masuk keareal objek wisata tersebut.

Rehabilitasi narkoba

“Karena sedikit ada persoalan inilah, kami dalam dua bulan kedepan, akan segera merealisasikan lahan pakir khusus bus ukuran besar”,katanya Jumat siang (25/10/2019) dirungan kerjanya.

Dikatakan Edi, pengembangan lahan parkir nantinya, bertempat disebelah pintu masuk utama Asia Farm dengan litasan tersendiri yang langsung tembus masuk wahana objek wisata edukasi.

Sedangkan untuk pengerjaan, rencananya bulan depan dan diperkirakan memakan waktu lebih kurang selama dua bulan.

“Mudah-mudahan, dengan penyediaan lahan bus ukuran besar, akan memberikan kemudahan bagi pengunjung, terutama yang membawa rombongan baik anak sekolah maipun para wisatawan”, terangnya.

Terkait permasalah mengenai bus ukuran besar, memang diakui sudah dilakukan uji coba bersama trans Metro Pekanbaru.

Dari anilisa dilapangan, bus ukuran besar yang akan memasuk wahana lewat pintu masuk utama, harus mempunyai keahlian khusus bagi pengemudi.

“Nah dari dasar inilah, kami tidak mau ambil resiko dan memutuskan untuk membuk lahan baru khusus buat pakir bus tersebut”, pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email