Sehat Saat Berwisata Ciptakan Suatu Smart Living

oleh
Suasana saat melakukan kegiatan implementasi aplikasi kesehatan berwisata
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Teman Sehat berkerjasama dengan Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu pagi, (15/8/2020) melakukan kegiatan implementasi aplikasi guna mendata para pengunjung saat berwisata.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 wib, dilakukan oleh Tim Teman Sehat PT. Achiko, nama aplikasinya Teman Sehat.

Rehabilitasi narkoba

“Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini, para pengunjung Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Piknik sehat bersama teman sehat”, kata Siska Nurul, Community Manager.

Ditempat terpisah Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, menyambut baik kegiatan implementasi aplikasi.

Menurut Riyono, hadirnya progam ini, merupakan rangka menciptakan suatu smart living yang menjadi bagian dari pada program Walikota Pekanbaru.

“Saya menyambut baik dan patut diapresiasi. Sebab dengan mengikuti progam ini, masyarakat yang berkunjung dipastikan dalam kaeadaan sehat semua”,ungkapnya yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPD PUTRI) Provinsi Riau.

Selain berfungsi menjadikan masyarakat sehat saat berwisata, juga bisa dijadikan sebuah pendataan untuk mengkontrol, siapa saja yang berada di wilayah zona merah.

“Saya berharap, kedepannya Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, tempat berlibur bersama keluarga sehat”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email