200 Ribu Views Akhir Perlombaan Tiktok Alam Mayang Pekanbaru

oleh
Pihak Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM saat menyerahkan hadiah kepada pemenang juara I lomba Tiktok Alam Mayang

PEKANBARU, Saturealita.com-Usai sudah perlombaan Tiktok yang di gelar oleh pihak pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, dengan total 200 Ribu View.

Perlombaan Tiktok yang di gelar dalam rangka menyambut hari Pariwisata Se-Dunia tanggal telah diikuti sebanyak 14 peserta dari kalangan masyarakat pengunjung Alam Mayang.

Suasana usaia pemberian hadiah kepada pemenang Tiktok Alam Mayang Pekanbaru

Dari 14 peserta, tersisah 3 peserta yang memenangkan perlombaan ini, meliputi, Juara I atas nama @sanawiyahfebri dengan Views: 82165 dan Likes : 1192. Juara II atas nama
@robbysaputraa dengan Views : 29281 dan Likes : 924. Terakhir peraih Juara III atas nama @sucy_rahmadhani_ dengan Views: 29902 dan Likes : 799.

Menurut Pihak Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, kegiatan ini hanya hiburan semata untuk menghilangkan kejenuhan di masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, khususnya Indonesia Provinsi Riau, disamping itu sebagai upaya maintenance branding Alam Mayang sebagai tempat wisata.

Sang juara II Tiktok alam Mayang atas nama Robby menerima hadiah

“Saya katakan, kegiatan ini tak lain tak bukan sebuah jawaban untuk menghilangkan rasa kejenuhan yang tak bisa kemana-mana karena Pandemi Covid-19 saat ini”, kata Riyono, Ahad, (4/10/2020) usai memberikan hadiah kepada ketiga pemenang lomba Tiktok.

Kemudian Riyono mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor maupun pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

Dijelaskan Riyono, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan sekali lagi, terimakasih kepada California Fried Chicken (CFC) Fayrouz, Postry Hand Sanitizer dan Teman Sehat.

“Saya berharap kedepannya, perlombaan yang spektakuler, terus akan bergulir menghiasi Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email