Jelang Idul Fitri: Kapolresta Pekanbaru Melalui Kasi Humas, Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan

oleh -44 views
Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon meyerahkan bingkisan lebaran kepada awak media.

PEKANBARU (saturealita.com) –  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika berbagi paket lebaran kepada beberapa awak media,Rabu 3 Maret 2024 melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon di ruang PPA Polresta.

Saat ini masih banyak rekan – rekan  kita wartawan yang masih belum mendapatkan paket lebaran dari Kapolresta Pekanbaru.

“Saya sudah membuat dan menulis nama nama yang sudah saya catat dan terdata melalui anggota saya dan saya memohon maaf bagi yang tidak dapat paket lebaran untuk tahun ini, karena yang tercatat di catatan saya yaitu, sering menaikan rilis berita di link masing masing dan jika ada teman teman yang masih baru bergabung jangan berkecil hati, tahun depan pasti akan mendapatkan parcel lebaran,” kata Kasi Humas Polresta Pekanbaru pada saat diwawancarai awak media di ruanganya.

Media dan Polri adalah partner untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri di daerah masing masing, dalam hal ini sama dengan Polresta Pekanbaru tak lain bermitra dengan teman – teman wartawan yang memang bergabung di medianya masing masing, Polresta Pekanbaru memiliki beberapa Group Washaap untuk menaikin rilis dari Humas Polresta Pekanbaru. namun sangat disayangkan ada beberapa teman teman kita wartawan yang jarang menaikin rilis berita ke medianya masing masing.

“Maka dari itu saya sebagai Kasi Humas Polresta Pekanbaru akan memilih lagi siapa yang rajin menaikin rilis berita dan siapa yang tidak pernah naikin rilis berita ke medianya masing masing dari Humas Polresta Pekanbaru, maka saya akan saring lagi, jadi saya mohon maaf bagi teman teman yang belum bisa bergabung lagi dalam group,” ungkapnya.

“Dengan demikian, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika dan Kasi Humas AKP Samin Tampubolon beserta staf Polresta Pekanbaru mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada teman teman Wartawan semua, “tutup AKP Samin Tampubolon.(**/fredy)