Mabidari Pramuka Riau, Lakukan Progam Kunjungan Kerja 2019-2020 Kabupaten Rohil

oleh
Sekretaris Mabidari Pramuka Riau Suwardi MS saat berada di Tengki air tertua Rohil
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com-Majelis Pembimbing Daerah Riau (MABIDARI) Pramuka Provinsi Riau, melakukan progam kunjungan kerja 2019-2020 diseluruh daerah Kabupaten/kota.

Progam kunjungan kerja 2019-2020 ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi kegiatan tahun lalu diantaranya, pelaksanaan pembinaan Satuan karya (Saka) pariwisata.

Rehabilitasi narkoba
Ditengah Sekda Rohil mewakili Mabicab Sekretaris Mabidari Pramuka Riau Suwardi MS, Anggota Aris dan Maria

“Belum lama ini kami berkunjung kedaerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan disambut baik oleh jajaran Majelis Pembimbing cabang (Mabicab) dan Kwarcab pramuka di Bagan Siapi-siapi”,kata Sekretaris Mabidari Suwardi MS, Kamis sore (25/4/2019) melalui fia singkat WhasAppnya.

Dari hasil kunjungan, Suwardi menjelaskan, pembinaan wirausaha dibidang wisata, diantaranya pengenalan cagar budaya Rohil, khusus di Bagan Siapi-api seperti, peninggalan Bank Rakyat tertua abad 18, Tengki air tertua, klenteng dan peninggalan cagar budaya Sintong sedinginan, siarang-arang tanah putih terkenal pemakaman pahlawan perang bagan tahun 1946, yang dikenal dengan negeri seribu kubah.

Bank Rakyat Tertua

Sementara itu Progam kunjungan kerja 2019-2020 ini didampingi anggota Mabidari Pramuka Riau Maria.

“Saya sangat berharap, senergiritas Mabidari Pramuka Riau dengan Mabicab kabupaten/kota, tetap terjalin dengan baik dan beberapa progam yang diajukan juga terealisasi sepenuhnya”,tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email