Fuad: Siap Mengontrol Renovasi Gedung DPD KNPI Riau

oleh -370 views
Suasana pertemuan kunjungan dan silaturahmi DPD KNPI ke Kantor Dispora Riau

PEKANBARU, Saturealita.com-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, (Kadispora) Provinsi Riau, H. Boby Rachmat, S.STP, M.SI Selasa, (18/1/2022) menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Provinsi Riau, Fuad Santoso.

Kunjungan DPD KNPI Riau dikemas dalam bentuk kunjungan dan silaturahmi guna untuk mememperkuat serta memperkokoh hubungan jangka panjang kepemudaan itu sendiri.

Hadir dalam silaturahmi Kadispora Riau H. Boby Rachmat, S.STP, M.SI beserta jajaran dan DPD KNPI Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Fuad Santoso, SH, MH beserta beberapa pengurus inti lainnya.

Kadispora Riau, H. Boby Rachmat, mengucapkan terimakasih atas kunjungan DPD KNPI Riau dan siap bersinergi.

“Dalam dua tahun kebelakang, jujur kami sulit sekali terhubung dengan pemuda apalagi KNPI Riau, kepada siapa kami harus berdiskusi dan bersinergi terkait program kepemudaan Provinsi Riau. Namun dengan adanya kepengurusan yang sah sudah melakukan pelatikan, membuat kami tak bingung lagi”, ucap Boby.

Dalam agenda kunjungan dan silaturahmi, Kadispora juga menyampaikan bahwa, gedung pemuda akan segera di renovasi agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda kedepan. Kadispora juga mengharapkan dukungan dari pengurus DPD KNPI Provinsi Riau yang di ketuai oleh bung Fuad Santoso, agar bersama-sama mengontrol jalan nya renovasi gedung pemuda.

“Saya mohon dukungan dari pengurus KNPI provinsi Fuad santoso terkait renovasi gedung pemuda, agar dapat segera kita maksimal kan untuk kegiatan pemuda”, ujar Boby kembali.

Ditempat terpisah, Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, SH, MH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadispora Riau yang telah menyambut dengan hangat pengurus DPD KNPI Provinsi Riau.

“Kami pengurus DPD KNPI Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada bang Boby, telah menyambut kami dengan hangat. Kami siap bersinergi dan siap membantu program dispora provinsi guna melakukan pemberdayaan secara penuh terhadap pemuda yang ada diwilayah Riau “, terang Fuad Santoso.

Selain itu, Fuad Santoso, SH, MH juga mengapresiasi kepada Gubernur Riau (Gubri) yang responsif terhadap usulan KNPI untuk merenovasi kantor KNPI Riau dan sekaligus menyatakan kesiapan mendukung renovasi gedung pemuda agar dapat memaksimalkan kegiatan pemuda.

“Kita berterimakasih dan mengapresiasi Gubri menyambut baik usulan DPD KNPI Riau untuk merenovasi kantor, sebagai rumah besar pemuda Riau. Kadispora, tadi menyampaikan sudah dianggarkan dan tahun ini juga akan di lakukan pengerjaan. Tentunya harap kita, agar renovasi kantor KNPI Riau terealisasikan dengan cepat, mengingat para pengurus udah aktif berkantor dengan fasilitas sekretariat dan ruang-ruang rapat secara beransur sudah dibenahi”, tutup Fuad santoso. (***)