Ketua DPW SPI Riau, Ikuti Apel Bersama Hari Bhayangkara ke-76 dan Juga Ucapan Ultah Kepada Kapolda Riau ke-52 Tahun

oleh -288 views
Suasana usai apel bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 pengurus DPW menyempatkan foto bersama

PEKANBARU,Saturealita.com-Suatu kebanggaan tersendiri bagi organisasi sosial kemasyarakatan Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Polisi Indonesia (DPW SPI) Provinsi Riau.

Pada saat apel bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, mendapat undangan resmi bertempat lapangan Markas Polisi Daerah (Mapolda) Provinsi Riau, Selasa, (5/7/2022) kemarin.

Kecerian dan kekompakan sambil berdiskusi

“Walaupun kami baru seumur jagung, saya selaku ketua DPW SPI Riau, merasa bangga menjadi perhatian dari kesatuan Polda Riau”, kata Rocky Rahmadani, Rabu sore (6/7/2022) diruangan kerjanya.

Dikatakan Rocky, kehadiran personil DPW SPI Riau, melibatkan semua unsur kepengurusan masing-masing bidang yang mempunyai waktu.

Saat apel bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 di lapangan Mapolda Riau

Sementara itu, sebelum pelaksanaan, saat galadi kotor dan bersih, SPI Riau juga ikut serta, guna untuk mengetahui posisi saat pelaksanaan apel.

“Alhamdulillah, kegiatan apel yang diikuti semua unsur elemen masyarakat, khusus dari SPI Riau berjalan lancar dan sukses,” jelas mantan aktivis mahasiswa ini.

Didampingi itu, usai pelaksanaan apel bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, ada momen terindah, sebelum pelaksanaan apel, Kepala polisi daerah (Kapolda) Riau, Irjen Muhammad Iqbal, S.I.K., juga merayakan Ulangtahun (Ultah) ke-52 tahun.

Penyerahan kue ultah buat Kapolda Riau diserahkan langsung Ketua DPW SPI Riau Rocky Rahmadani kepada penjaga piket rumah dinas Kapolda Riau jalan Diponegoro Pekanbaru

“Sebagai DPW SPI Riau, kami hanya bisa menghadiahkan kue ultah yang mana rencananya akan diserahkan langsung kepada Kapolda Riau, namun ada sesuatu hal yang tidak memungkinkan untuk langsung jumpa, maka dengan inisiatif, menitipkan kue ke pos penjagaan rumah Dinas Kapolda Riau jalan Ponegoro Pekanbaru. Saya ucapkan selamat Ultah Pak Kapolda, semoga panjang umur dan dapat menjalankan tugas dengan baik untuk keamanan Riau pada umumnya”, tutup Rocky. (***)